Apa Yang Dimaksud Dengan Folding Gate

Folding Gate

Selamat siang para pembaca setia blog saya  Apa Yang Dimaksud Dengan Folding Gate


Selamat siang para pembaca setia blog saya . apa kabar kalian hari ini? semoga semua dalam lindungan tuhan yang maha esa . pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang Apa Itu Folding Gate?
Kebanyakan dari kita mungkin belum begitu familiar dengan Folding gate .  mari sama-sama kita bahas semua disini selamat membaca . 

Apa Sih Itu Folding Gate?
Selamat siang para pembaca setia blog saya  Apa Yang Dimaksud Dengan Folding Gate


Folding gate yang biasa di sebut dengan pintu lipat dikarenakan cara membuka nya ialah dengan cara melipat daun pintu satu persatu hingga mengecil di ujung opening nya. Terkadang orang awam juga menyebut nya rolling door .

Folding gate ini terdiri dari :
  • Plat daun pintu yang berfungsi menutup rangka besi .
  • Besi UNP dan silangan yang berfungsi sebagai rangka pintu
kebanyakan orang keliru menyebut jenis pintu folding gate dengan jenis pintu harmonika


PINTU HARMONIKA

Selamat siang para pembaca setia blog saya  Apa Yang Dimaksud Dengan Folding Gate

Ada Pintu Harmonika ialah pintu lipat yang menggunakan rangka besi tetapi tidak menggunakan plat daun pintu seperti pada pintu Folding Gate . Harmonika terdiri dari besi UNP dan besi silangan .
Pintu Harmonika ini biasa digunakan untuk toko , ruko , atau pun jenis usaha lain yang memerlukan pengamanan lebih .

Terima kasih sudah mau mampir ke blog saya semoga semua pembahasan kita kali ini bermanfaat .
sampai bertemu di lain kesempatan .


Posting Komentar untuk "Apa Yang Dimaksud Dengan Folding Gate"