Salam kenal..

Saya adalah seorang Alumni Jurusan Teknik Sipil, yang mencoba untuk menulis dan berbagi Informasi tentang kegiatan . Baik dari sisi Perencanaan, Perhitungan, maupun Teknis Pelaksanaan-nya di Lapangan.

Setelah saya menjalani kegiatan Pelaksanaan sejak beberapa tahun yang lalu, muncul niat saya untuk melakukan Dokumentasi dan Berbagi kepada rekan-rekan semua, sesama Praktisi kegiatan , rekan-rekan Mahasiswa, dan semua elemen masyarakat pada umumnya, dengan menulisnya dalam sebuah Blog, blog ini: www.proyeksipil.blogspot.com

Harapan saya, Blog ini nantinya dapat bermanfaat bagi Pembaca/ Pengunjungnya, dan bisa tercipta Sharing dan Diskusi yang konstruktif disini, sesuai dengan Referensi kita masing-masing, sehingga bisa saling menambah Ilmu Pengetahuan dan Wawasan bagi kita semua.

Demikian sedikit Salam Perkenalan dari saya..
Terima kasih..


Advertisement




Komentar :

Posting Komentar untuk "Salam kenal.."