SANY Membuka Cabang Baru di Skotlandia


Saat ini, produsen alat berat asal China mulai melebarkan sayap ke pasar global, ikut bersaing dengan nama-nama besar lainnya asal Jepang dan Eropa, seperti Komatsu, Hitachi, Volvo, dan masih banyak lainnya.





SANY menjadi salah satu nama asal China yang baru-baru ini berhasil melebarkan pasar ke Eropa dengan pembukaan pabrik dan kantor baru di daratan Eropa. Hal ini menunjukkan bahwa produk alat berat asal China tidak kalah bagus dengan kualitas yang dimiliki oleh alat berat dari nama-nama besar lainnya.





Kabar terbaru, SANY membuka cabang baru mereka di kawasan Skotlandia.





Profil SANY





sany




SANY di bawah Sany Heavy Industry Co., Ltd adalah perusahaan berskala multinasional asal Tiongkok yang berfokus pada produksi alat berat. Perusahaan yang saat ini berpusat di Changsha, Provinsi Hunan ini menjadi perusahaan dengan segudang prestasi dan reputasi. Salah satunya adalah menjadi perusahaan pertama asal Tiongkok yang dimana perusahaan tersebut berhasil masuk dalam daftar FT Global 500 serta Forbes Global 2000.





Perusahaan ini memiliki visi untuk membangun perusahaan kelas unggulan, membina karyawan dengan standar unggulan dan memberi kontribusi yang terbaik pada masyarakat. Sejak didirikan pada tahun 1989 silam, SANY memilih berfokus pada pemberian nilai pada para pelanggan, karyawan, pemegang saham, serta masyarakat, dengan menawarkan berbagai produk dan layanan dengan kualitas tinggi.





SANY sendiri menawarkan kendaraan alat berat dengan jenis excavator, wheel loaders, serta piling rigs. Dengan berbagai produk dengan inovasi teknologi dan kenyamanan terbarukan, SANY menyediakan berbagai dealer dengan teknisi berkualitas unggulan standar SANY guna membantu dan memaksimalkan kepuasan pelanggan dalam fasilitas purna jual.





SANY dalam Pasar Global





Dalam pasar global, SANY memperluas cakupan bisnis pada berbagai bidang, termasuk peralatan konstruksi, pertambangan, mesin pelabuhan, mesin pengeboran minyak dan sistem energi angin terbarukan. SANY bertekad untuk terus berinovasi dan meningkatkan standar dalam menjawab panggilan pada kebutuhan baru dalam pasar, serta terus menjajaki lebih banyak kesempatan memperluas jangkauan pasar.





Sebagai perusahaan berskala multinasional, SANY kini memiliki selusin kawasan industri di China, ditambah dengan berbagai fasilitas manufaktur di beberapa negara. Seperti Jerman, Kanada, Amerika Serikat, Brazil, Kazakhstan, India, Rusia dan Ukraina.





Di Indonesia sendiri, SANY direncanakan akan memperluas cakupan bisnis dengan membangun fasilitas produksi di Indonesia. Rencana ini diperkirakan mulai terealisasi di tahun 2020. Hingga kini, SANY telah memiliki sekitar 90.000 karyawan di seluruh dunia.





SANY dalam pasar UK atau pasar Inggris sendiri dimulai pada tahun 2015 lalu dengan membuka cabang di negara Inggris. Hingga berikutnya di tahun 2020, SANY memulai babak baru dengan membangun jaringan dealer regional terbaru di seluruh kawasan Inggris dan Wales.





Perusahaan terbaru yang bergabung dengan keluarga SANY yaitu Banner Contracts yang berlokasi di Darlington. Banner Contracts sendiri akan bertanggung jawab pada seluruh penjualan serta dukungan alat berat excavator SANY di seluruh kawasan Notrthumberland, Tyne & Wear, Co Durham, Yorkshire Utara, Yorkshire Barat, serta Yorkshire Timur.





Pembukaan Cabang Baru SANY di Skotlandia





sany




Dilansir dari website resminya, SANY membuka cabang baru di Skotlandia dengan upacara pembukaan dan pemotongan pita SANY UK Ltd yang diadakan serta disiarkan langsung dengan memanfaatkan teknologi, yakni Facebook Live. Acara pembukaan ini berhasil menarik perhatian dari kantor berita lokal terbesar di industri mesin konstruksi, seperti Project Plan dan Earthmover.





Cabang terbaru ini berlokasi di pinggiran Barat Glasgow, dengan menempati area seluas 2.000 meter persegi. Cabang terbaru dari SANY UK ini terdiri dari empat bagian bangunan, yakni area kantor, area penyimpanan prototype, gudang suku cadang, serta bengkel overhaul.





Selain itu, cabang tersebut juga memiliki fungsi sebagai pusat display produk, pusat layanan, pusat penjualan langsung, pusat pelatihan, serta kantor pusat dan menjadi pusat pasokan suku cadang yang akan mendukung dealer SANY di wilayah Inggris dan sekitarnya.





Volume penjualan excavator SANY UK pada paruh pertama tahun 2021 ini mengalami lonjakan yang luar biasa, yakni empat puluh lima kali lebih tinggi dibandingkan dengan tahun sebelumnya, dengan data pada bulan Juni yang melebihi total tahun 2020 silam.





Dengan pembukaan cabang terbarunya di Skotlandia, SANY UK memiliki komitmen untuk menawarkan dan memberikan produk yang paling kompetitif serta pengalaman pelanggan yang terbaik, serta memiliki tujuan untuk menjadi merk terkemuka di pasar lokal dalam waktu tiga hingga lima tahun ke depan.





Simon Zhu, selaku Managing Director SANY UK & Ireland mengatakan, “UK & Irlandiaa merupakan pasar strategis utama untuk SANY, dan itulah sebabnya kami telah mendirikan perusahaan di Inggris, membangun tim, serta mengembangkan jaringan dealer guna memastikan SANY memiliki peralatan lengkap untuk memberikan dukungan terdepan di industri untuk excavator kami,”





Lebih lanjut Simon Zhu menjelaskan, “Pembukaan depot pertama kami merupakan tonggak penting lainnya dan kami akan terus berinovasi karena SANY ada di sini untuk jangka panjang.”



class = "fb-comments"
data-href = "https://arparts.id/cabang-baru-sanyskotlandia/"
data-numposts = "10"
data-lazy = "true"
data-colorscheme = "light"
data-order-by = "social"
data-mobile=true>


Posting Komentar untuk "SANY Membuka Cabang Baru di Skotlandia"