LiuGong Filipina Luncurkan Excavator Terbaru


Mengikuti jejak negara Jepang dan kawasan Eropa, China dalam industri alat berat mulai memperlihatkan ketangguhan alat berat serta inovasi teknologi yang bersaing dengan produsen-produsen besar dari berbagai negara.





LiuGong, salah satu produsen alat berat asal China, berhasil menjadi salah satu yang mampu bersaing dalam pasar global bersama nama besar lainnya. Saat ini, LiuGong telah memiliki banyak cabang dan produknya berhasil terjual ke sejumlah negara di dunia.





LiuGong dan Pasar Asia Tenggara





Sebagai pabrikan asal China, produk alat berat milik LiuGong berhasil menembus pasar global, salah satunya adalah pasar Asia Tenggara. Wilayah Asia Tenggara sendiri memiliki tingkat pemakaian alat berat yang cukup besar dalam berbagai sektor, seperti perumahan, pembangunan jalan dan infrastruktur, pertambangan, perkebunan, hingga kehutanan atau forestry.





Dengan harga yang terjangkau, tidak serta merta LiuGong memproduksi alat berat dengan kualitas yang pas-pasan. LiuGong menghadirkan beragam jenis alat berat dalam jenis compact excavator, medium excavator, dan large tonnage excavator.





Selain menyediakan produk berteknologi terkini tanpa meninggalkan keamanan dan kenyamanan, LiuGong juga menghadirkan dealer dan workshop dengan teknisi berkualitas tinggi standar LiuGong di beberapa negara di dunia guna menunjang kinerja, kualitas, serta kepuasan para pelanggan.





Di kawasan Asia Tenggara, LiuGong membuka dua cabang, yakni di Singapura dengan LiuGong Machinery Asia Pacific Pte. Ltd. serta di Indonesia dengan PT LiuGong Machinery Indonesia. Dengan begitu, LiuGong dapat membangun pasar di Asia Tenggara agar semakin solid serta mendekatkan LiuGong dengan para pelanggan untuk mendapatkan layanan berkualitas.





Excavator Terbaru dari LiuGong Filipina





liugong




Pada 5 Maret lalu, LiuGong Filipina meluncurkan produk dua excavator terbaru melalui Facebook Live, yakni seri 92E dan 913E. Dari website resmi, kedua jenis excavator terbaru itu memiliki efisiensi dan fleksibilitas tinggi ke pasar lokal di kawasan Filipina. Tercatat puluhan ribu penggemar dan pelanggan dari LiuGong menonton streaming langsung, serta lebih dari 100 unit permintaan pesanan mesin atau alat berat excavator diterima pada siang hari.





Lebih lanjut, di pertengahan bulan Februari, aktivitas streaming langsung dibuka untuk dilakukan pemesanan di muka dengan hadiah menarik berupa model mainan LiuGong resmi hingga hadiah utama berupa voucher mesin senilai PHP30.000 untuk diperebutkan, serta hadiah uang tunai, dan lain sebagainya yang berhasil menarik atensi masyarakat hingga meraih lebih dari 85.000 likes hingga akhir bulan.





Pada rangkaian acara peluncuran tersebut, pembawa acara terkenal asal Filipina, Kuya Kim Atienza, membantu peluncuran dua jenis excavator baru tersebut di acara langsung. Hal tersebut juga menarik atensi masyarakat dengan meraih puluhan ribu penggemar dan pelanggan yang melakukan forward, liked, dan comment pada laman media sosial.





Spesifikasi Terbaru





liugong




Excavator LiuGong 912E mewarisi keunggulan dari seri excavator LiuGong dengan efisiensi tinggi, konsumsi bahan bakar yang rendah, pengoperasian yang nyaman, serta perawatan alat berat excavator yang mudah. Seluruh keunggulan ini berlaku untuk pekerjaan penggalian-tanah, proyek tambang kecil, proyek konstruksi infrastruktur jalan dan jembatan, dan lain sebagainya. Juga disebutkan bahwa seri terbaru ini memiliki kinerja keseluruhan yang lebih baik dibandingkan dengan produk dengan tingkat yang sama.





Selain itu, excavator LiuGong 913E tidak hanya menunjukkan berbagai keunggulan 912E, namun juga menunjukkan kinerja pengoperasian yang sifatnya fleksibel karena ukuran excavator yang cenderung kecil. Keunggulan dari excavator LiuGong 913E ini berlaku untuk area kerja terbatas serta proyek renovasi jalan perkotaan, dan proyek kecil dan menengah lainnya di kawasan Filipina.





Beberapa komentar dituliskan selama siaran langsung Facebook Live dari Liugong Filipina; seperti “Terima kasih atas dukungan berkelanjutan dari LiuGong Filipina dan distributor eksklusifnya QSJ!”; “Acara peluncuran produk baru yang sangat bagus”; “Produknya kuat, serta penawaran pembeliannya luar biasa!”.





Setelah acara siaran langsung, penonton dan pemenang lotere mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan mereka kepada pihak LiuGong melalui komentar dan juga video.





QSJ telah bekerja sama dengan LiuGong selama 13 tahun dengan kantor yang berpusat di kawasan Angelis, serta cabang yang didistribusikan ke semua kota besar regional di Filipina seperti Pulau Cebu, Pulau Bicol, Davao, Manila, Isabella, Cagayan de Oro, serta pangsa pasarnya yang memimpin posisi di industri saat ini.





Dengan kerja sama penuh dari pihak QSJ, LiuGong sebagai produsen alat berat excavator telah berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi, layanan yang professional dan efisien, serta berbagai solusi komprehensif untuk pelanggan lokal, yang telah sangat dipuji oleh pengguna mesin konstruksi lokal.





Dengan pemulihan ekonomi yang stabil, pasar mesin konstruksi di Filipina terus berkembang dengan pesat. Pada kesempatan ini, peluncuran produk baru serta aktivitas promosi langsung dapat secara efektif dan cepat memperkenalkan dua seri excavator terbaru LiuGong 912E dan 913E ke pasar, yang akan secara tepat waktu mendukung pasar infrastruktur Filipina dan meningkatkan perkembangan ekonomi lokal dengan lebih baik.



class = "fb-comments"
data-href = "https://arparts.id/alatberat-excavator-liugongfilipina/"
data-numposts = "10"
data-lazy = "true"
data-colorscheme = "light"
data-order-by = "social"
data-mobile=true>


Posting Komentar untuk "LiuGong Filipina Luncurkan Excavator Terbaru"