Inilah 3 Spesifikasi Unggul yang Dimiliki Mini Excavator Hitachi ZX65USB-6


Mini excavator menjadi salah satu produk alat berat andalan brand Hitachi yang cukup banyak menarik perhatian di bidang industri. Bukan tanpa alasan, berbagai tipe mini excavator yang dimiliki brand ini dinilai memiliki kualitas tinggi dengan performa yang terjamin.





Banyaknya tipe mini excavator yang disediakan oleh brand ini juga dinilai sangat membantu para penggunanya untuk memilih mini excavator yang tepat dengan spesifikasi yang akurat. Diantara berbagai tipe mini excavator yang ada, tipe ZX65USB-6 menjadi salah satu tipe yang cukup banyak menarik perhatian dan cukup banyak dipilih di sektor industri.





Seperti namanya, excavator tipe ZX65USB-6 ini termasuk dalam tipe mini excavator sehingga memiliki ukuran fisik yang cenderung kecil. Excavator ini banyak digunakan di ruang kerja yang sempit namun dikenal memiliki beberapa spesifikasi unggul dibandingkan dengan mini excavator lainnya. Adapun beberapa spesifikasi unggul yang dimiliki oleh mini excavator ZX65USB-6 diantaranya :





  1. Jarak Gali Maksimal




Spesifikasi unggul pertama yang dimiliki oleh excavator ZX65USB-6 dari brand Hitachi ini adalah kemampuan galinya yang cukup besar jika dibandingkan dengan mini excavator lainnya. Mini excavator ini memiliki kemampuan gali hingga 4 meter sehingga performa kerjanya tentu jauh lebih baik dibandingkan mini excavator lainnya. Berkat spesifikasi ini, mini excavator ZX65USB-6 ini juga dikenal sebagai mini excavator dengan produktifitas yang tinggi.





  1. Teknologi Komponen Berkualitas




Setiap produk excavator dari brand alat berat ternama ini tentu dibuat dengan komponen berkualitas tinggi termasuk komponen yang terdapat pada excavator ZX65USB-6 ini. Keberadaan stage v-complaint engine dengan siklus operasional mesin yang cepat serta sistem hidraulik yang efisien menjadi teknologi komponen berkualitas yang disematkan dalam mini excavator ini. Dengan adanya komponen berkualitas tinggi ini, excavator bisa beroperasi secara maksimal namun tetap efisien dari segi penggunaan bahan bakar.





machinio.com




  1. Komponen Fisik Mesin




Spesifikasi unggul lain yang membawa salah satu tipe mini excavator Hitachi ini banyak dipilih di sektor industri adalah komponen fisik mesinnya yang dinilai sangat efisien dan memiliki kualitas yang tinggi. Keberadaan sistem common rail pada excavator ini menjadikan mesin bekerja secara optimal meski menggunakan bahan bakar yang sedikit. Bukan hanya itu, pelindung silinder boom dan keberadaan box sectioned rigid frame blade pada excavator ini juga membuat excavator tetap bisa bekerja dengan cepat dan maksimal.





Secara garis besar, mini excavator ini memang termasuk mini excavator yang memiliki kualitas performa tingkat tinggi berkat kehadiran berbagai spesifikasi dan teknologi yang mumpuni. Dalam proses pemilihan alat berat yang digunakan dalam sebuah proyek industri, tentu kualitas excavator menjadi perhatian utama karena dinilai mampu mempengaruhi berbagai aspek lainnya seperti produktivitas dan efisiensi biaya.





Produk alat berat Hitachi dikenal termasuk dalam alat berat dengan proses perawatan yang mudah, komponen yang mudah ditemukan, serta harga yang terjangkau. Hal ini menjadi salah satu pertimbangan yang membuat banyak kalangan memilih brand ini untuk menyediakan alat berat pada proyek industri yang akan digarap.





hitachiconstruction.com




Bukan hanya itu, kualitas komponen dan teknologi dari mini excavator ini juga cukup diperhitungkan karena mini excavator ini mampu menyelesaikan pekerjaan dengan maksimal dan memberikan jaminan keselamatan dan kenyamanan yang lebih baik bagi operator mesin. Tentu dengan terjaminnya kenyamanan dan keselamatan operator, penggunaan mini excavator ZX65USB-6 ini banyak direkomendasikan di berbagai sektor industri baik untuk penggunaan proyek musiman ataupun pekerjaan jangka panjang.





Memilih mini excavator ZX65USB-6 dari brand alat berat Hitachi juga banyak direkomendasikan di beberapa sektor industri perkebunan dan pertambangan untuk mendukung pelaksanaan pemindahan material harian agar bisa berjalan dengan maksimal. Dengan menggunakan mini excavator ini, sektor-sektor tersebut telah terbukti mampu berjalan dengan maksimal dan efisien dari berbagai aspek.



class = "fb-comments"
data-href = "https://arparts.id/inilah-3-spesifikasi-unggul-yang-dimiliki-mini-excavator-hitachi-zx65usb-6/"
data-numposts = "10"
data-lazy = "true"
data-colorscheme = "light"
data-order-by = "social"
data-mobile=true>


Posting Komentar untuk "Inilah 3 Spesifikasi Unggul yang Dimiliki Mini Excavator Hitachi ZX65USB-6"