3 Rekomendasi Wheel loader Hitachi yang Banyak Digunakan di Industri Perkebunan


Industri perkebunan menjadi salah satu bidang industri yang cukup banyak beroperasi di Indonesia. Dalam pengoperasiannya, industri perkebunan seringkali menggunakan berbagai peralatan khusus seperti alat berat dan mesin dari brand ternama sekelas Hitachi.





Penggunaan mesin-mesin berukuran besar tentu ditujukan agar operasional perkebunan bisa berjalan dengan lancar dan selesai lebih cepat dengan hasil yang maksimal. Ada berbagai jenis mesin atau alat berukuran besar yang digunakan dalam industri perkebunan, salah satunya adalah wheel loader.





Wheel loader sendiri merupakan mesin yang banyak digunakan untuk mengangkut material perkebunan baik hasil panen ataupun material lain seperti pupuk dan kayu. Bentuk fisik yang dimiliki oleh wheel loader memang sangat mendukung proses pemindahan material dengan mobilitas yang tinggi sehingga wheel loader banyak dipilih untuk menunjang kebutuhan bidang perkebunan.





Brand Hitachi menjadi salah satu brand penyedia wheel loader yang seringkali dipilih untuk menyediakan wheel loader di bidang perkebunan di Indonesia. Ada beberapa tipe wheel loader dari brand alat berat ternama ini yang sering digunakan dalam bidang perkebunan. Berikut 3 tipe wheel loader yang paling banyak direkomendasikan di industri perkebunan Indonesia.





Wheel loader ZW75-6





Rekomendasi wheel loader pertama yang banyak digunakan di bidang industri perkebunan adalah tipe ZW75-6. Tipe wheel loader banyak digunakan di bidang perkebunan karena dinilai memiliki berbagai keunggulan, salah satunya adalah kecepatan wheel loader yang bisa digunakan hingga 30km/h.





Dibandingkan dengan wheel loader lainnya, ZW75-6 dengan kecepatan ini dinilai tepat digunakan di bidang perkebunan karena mampu memindahkan material dalam jumlah banyak sekaligus namun tetap memiliki kemampuan mobilitas yang stabil. Untuk memastikan keamanan dan keefektifan pengoperasian, ZW75-6 ini juga dibekali fitur quick coupler dengan elektro-hidraulik sehingga mesin bisa dijalankan secara otomatis.





Keberadaan fitur 360o panoramic view juga mempermudah operator saat mengoperasikan wheel loader ini sehingga berbagai pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat. Kemudahan perawatan juga menjadi poin penting yang disuguhkan oleh wheel loader Hitachi yang satu ini, sehingga wheel loader ini banyak dipilih di bidang perkebunan Indonesia.





Wheel loader ZW150PL-6





forconstructionpros.com




Rekomendasi wheel loader selanjutnya datang dari tipe ZW150PL-6 yang memiliki design cukup berbeda dengan wheel loader tipe sebelumnya. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari wheel loader yang satu ini. ZW150PL-6 dirancang dengan jenis bucket yang cukup berbeda dengan wheel loader lainnya sehingga proses penggunaannya juga dinilai memiliki efisiensi yang berbeda dengan wheel loader tipe lainnya.





Dengan bucket capacity 1,9 – 2,3 m3 , wheel loader ini bisa digunakan untuk memindahkan material lebih banyak dalam satu kali pengoperasian sehingga pekerjaan bisa lebih cepat selesai. Selain itu, alat berat wheel loader ZW150PL-6 juga dirancang dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan operator sehingga wheel loader ini akan menjaga keamanan proses operasional agar berjalan lebih efektif dan efisien.





lectura-specs.com




Wheel loader ZW140





Wheel loader ZW140 menjadi wheel loader dari brand Hitachi lainnya yang cukup banyak direkomendasikan di dunia perkebunan Indonesia. Bukan tanpa alasan, wheel loader ini dinilai memiliki fitur canggih seperti 4 pilihan mode kerja sehingga dapat mempermudah proses operasi wheel loader menyesuaikan dengan kebutuhan kerja yang ada.





Kenyamanan pengoperasian mesin juga menjadi poin utama yang diunggulkan dari wheel loader ZW140. Fitur panoramic cab yang ada dalam wheel loader ini juga mempermudah operator selama mengoperasikan wheel loader di sektor perkebunan.





Efesiensi penggunaan bahan bakar juga menjadi poin penting yang membuat wheel loader ZW140 banyak dipilih. Dengan berbagai fitur canggih yang ada, wheel loader ZW140 telah terbukti mampu meningkatkan efektifitas kerja di bidang perkebunan hingga berkali-kali lipat serta mempermudah proses operasional sektor perkebunan di Indonesia.





Wheel loader yang dipasarkan oleh brand Hitachi memang dikenal sebagai wheel loader berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan. Hal inilah yang membuat brand ini banyak dipilih sebagai penyedia alat berat utama di berbagai sektor industri di Indonesia.





Mudahnya proses perawatan serta mudahnya mencari komponen mesin juga menjadi keunggulan alat berat Hitachi dibandingkan dengan brand lainnya. Dengan berbagai spesifikasi yang tinggi, wheel loader Hitachi telah terbukti membantu peningkatan hasil perkebunan di Indonesia dengan maksimal.



class = "fb-comments"
data-href = "https://arparts.id/3-rekomendasi-wheel-loader-hitachi-yang-banyak-digunakan-di-industri-perkebunan/"
data-numposts = "10"
data-lazy = "true"
data-colorscheme = "light"
data-order-by = "social"
data-mobile=true>


Posting Komentar untuk "3 Rekomendasi Wheel loader Hitachi yang Banyak Digunakan di Industri Perkebunan"