3 Produk Hitachi yang Menjadi Andalan Di Sektor Industri


Seiring dengan perkembangan berbagai sektor industri di Indonesia, ada berbagai hal yang juga ikut terpengaruh salah satunya adalah kebutuhan sektor industri terhadap mesin dan alat berat. Ada berbagai brand mesin dan peralatan sektor industri yang juga mengalami kemajuan seiring dengan semakin suksesnya berbagai bidang industri. Salah satu brand peralatan industri yang mendapatkan dampak baik dari kenaikan berbagai bidang industri ini adalah brand peralatan Hitachi.





Perusahaan peralatan industri ternama ini bahkan meluncurkan beberapa produk terbarunya di tahun 2021 sebagai salah satu bentuk penyempurnaan bisnis. Tentu peluncuran produk-produk tersebut juga ditujukan agar produk atau peralatan yang tersedia bisa memiliki manfaat atau fungsi yang lebih akurat sehingga sektor industri bisa berjalan dengan lebih maksimal.





Diantara berbagai produk yang diluncurkan, ada beberapa mesin atau alat berat dari brand ternama ini yang dinilai menjadi peralatan andalan di bidang industri. Mesin Hitachi apa saja yang menjadi andalan di dunia industri? Berikut ulasannya.





Wheel Loader ZW 370-5A





Salah satu produk dari brand alat berat ternama yang diluncurkan pada tahun 2021 dan menjadi salah satu andalan di bidang konstruksi adalah Hitachi Wheel Loader ZW 370-5A.  Wheel loader ZW 370-5A  ini menjadi produk wheel loader yang diluncurkan pada bulan juni 2021 dan menjadi produk wheel loader ke enam yang dipasarkan oleh brand ternama ini.





Wheel loader ini juga dinilai menjadi produk penyempurna wheel loader yang diluncurkan sebelumnya serta memiliki beberapa keunggulan yang bisa membuat pekerjaan di lapangan bisa berjalan lebih efektif. Salah satu keunggulan dari wheel loader ini adalah adanya 2 mode daya yaitu Quick Power Switch dan Power Mode Switch yang bisa digunakan oleh operator untuk mengoperasikan wheel loader sesuai kebutuhan pekerjaan. Keberadaan dua mode daya ini bisa membuat pekerjaan bisa selesai lebih cepat dengan risiko kesalahan yang lebih kecil.





Wheel Loader ZW140





truck1.eu




Masih dari series wheel loader, wheel loader ZW140 menjadi produk selanjutnya yang banyak diandalkan di bidang industry terutama industri perkebunan sawit. Produk wheel loader Hitachi ini menjadi salah satu peralatan andalan di dunia perkebunan sawit karena dinilai mampu memberikan manfaat yang akurat dan membuat berbagai kebutuhan dalam industri ini selesai dalam waktu yang cenderung cepat dengan hasil yang memuaskan.





Beberapa fitur andalan seperti fitur panoramic cab yang ada dalam wheel loader ini membuat operator memiliki jarak dan arah pandang yang luas sehingga pekerjaan bisa selesai lebih cepat. Selain itu, wheel loader ZW140 ini juga dilengkapi dengan 4 mode kerja yang bisa digunakan menyesuaikan dengan kebutuhan pekerjaan sehingga operator akan lebih mudah mengendalikan mesin.





Kenyamanan yang disuguhkan oleh wheel loader ini menjadi nilai plus yang dinilai membuat banyak operator mesin memilih wheel loader ini untuk digunakan di bidang perkebunan. Bobot wheel loader yang cenderung ringan juga mempermudah pengoperasian mesin sehingga menguntungkan bukan hanya dari segi efektifitas pekerjaan namun juga dari segi efisiensi penggunaan bahan bakar.





Excavator EX1200-7





hitachiconstruction.com




Produk lainnya yang banyak diandalkan di dunia industri dari brand Hitachi adalah excavator EX1200-7 yang dirilis pada tahun 2019. Hingga peluncurannya, excavator ini menjadi excavator terkecil yang dimiliki oleh brand alat berat ternama ini. Meski begitu, saat ini excavator EX1200-7 menjadi produk yang banyak diandalkan di dunia industri terutama dunia pertambangan karena memiliki beberapa keunggulan seperti konfigurasi backhole shovel yang dimilikinya.





Excavator ini bahkan dibuat dengan peningkatan engine dan sistem hidrolik yang lebih baik sehingga mampu menghemat 6% bahan bakar dibandingkan dengan produk excavator lainnya. Dengan menghadirkan 3 roller di setiap sisi rangka tracknya, excavator ini mampu menjaga jarak dengan track shoe sehingga konerja excavator lebih maksimal.





Itulah 3 alat berat dari brand Hitachi yang hingga saat ini menjadi mesin andalan yang digunakan di berbagai sektor industri karena kualitasnya yang tinggi. Ketiga mesin diatas dinilai memiliki kinerja yang andal dengan fitur-fitur mesin yang canggih sehingga mempermudah operator saat menggunakan mesin tersebut.





Produk-produk brand Hitachi lainnya juga hingga saat ini menjadi produk alat berat yang banyak digunakan karena dinilai memiliki kinerja yang sangat sesuai dengan kebutuhan berbagai bidang industri. Berkat performa andal yang dimiliki mesin-mesin ini, bidang industri pertambangan dan perkebunan Indonesia bisa kembali mencapai kejayaannya.



class = "fb-comments"
data-href = "https://arparts.id/3-produk-hitachi-yang-menjadi-andalan-di-sektor-industri/"
data-numposts = "10"
data-lazy = "true"
data-colorscheme = "light"
data-order-by = "social"
data-mobile=true>


Posting Komentar untuk "3 Produk Hitachi yang Menjadi Andalan Di Sektor Industri"